Pengobatan Tradisional Penyakit Diabetes Melitus


Obat Herbal Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan multikhasiat unggulan PT.H2O Internasional yang mana terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni, dll. Ace Maxs sudah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 yang mana dalam proses pembuatannya menggunakan alat modern terkini dan dikendalikan langsung oleh para ahli yang sudah disiplin ilmu seperti, ilmu kesehatan, teknologi, gizi, makanan dan minuman, dll. Ace Maxs memang sangat tepat untuk dijadikan pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit Diabetes Melitus ini.
  • Khasiat Kulit Manggis

Khasiat kulit manggis sebagai cara alami mengobati diabetes melitus sangatlah tepat, karena kulit manggis memiliki kandungan yang mampu untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya organ pankreas. Salah satu kandungan yang sangat aktif yang terdapat pada kulit manggis adalah kandungan zat bernama xanthone yang juga mampu mengurangi resistensi insulin pada penderita penyakit gula darah/ diabetes ini. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antoksidan sangat dibutuhkan sekali karena mampu melindungi dan mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas.
  • Khasiat Daun Sirsak

Sementara itu kandungan daun sirsak yang juga sebagai bahan utama cara alami mengobati dibetes melitus juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan gizi yang lengkap diantaranya fruktosa, acetogenins, lemak, protein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Selain tiu dalam penelitian secara medis berhasil menunjukan kalau daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasikan fungsi insulin. Dari hasil penelitian tersebut semakin menegaskan kalau daun sirsak tidak salah dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal ACE MAX'S.

5 Manfaat Utama Obat Herbal Ace Maxs :

  1. Apabila mengkonsusmi ace maxs pada malam hari akan membuat tidur anda semakin nyenyak,
  2. Apabila dikonsumsi  pagi hari akan menambah energi dan vitalitas, 
  3. Ace Maxs dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Dapat Membantu meningkatkan hormon pria dan wanita,
  5. Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, diabetes, kanker, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (Preventive & Curative).